Bedak Campur Air

Hahh..apaan tuh? Kok bisa ya? Emang bisa kompak bedak sama air? Sebenarnya ga ada sejarah yang bilang kalo bedak n air bisa berjodoh atau tidak. Yang pasti gimana kita aja yang memadukannya dengan pas. Contohnya, waktu aku masih kecil banget..ada saudaraku yang datang dari Samarinda bawa bedak padat berbentuk bulat-bulat kecil. Kirain permen sagu, untung ga aku makan. Katanya sih itu memang biasa dipake dengan cara yang dicampur dengan air. Nama ngetopnya ‘ Bedak Dingin’. Langsung aja dipake ke wajah, kaya maskeran gitu. Banyak yang bilang bedak dingin seperti ini aman karena bahannya ialah campuran beras, potongan bunga mawar, melati, sedap malam, cempaka dan irisan daun pandan. Berfungsi untuk menghaluskan, menyegarkan kulit serta mencegah timbulnya jerawat  dan keriput. Jadi pengen coba ahhh…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: